Selasa, 30 April 2013

Cara Install Windows 8 Dari USB Flashdisk



Bagaimana Cara Instal Windows 8 dari Flash Disk? Jika sebelumnya cara instal Windows 8 menggunakan DVD, kali ini adalah instal Windows 8 dengan menggunakan USB Flasdisk. Ternyata Proses instalasi Windows 8 melalui USB flash disk lebih cepat dibandingkan jika kita menginstal Windows 8 melalui DVD. Selain itu kamu bisa menghemat DVD mengingat Windows 8 saat ini masih versi uji coba yang mana tidak mungkin kamu gunakan selamanya. Y sambil kamu menunggu versi Final muncul, kamu akan menghapus Windows 8 yang ada saat ini dan menggantinya dengan Windows 8 Final atau terbaru.

Bagi kamu yang ingin mencoba instal Windows 8 menggunakan flash disk, pastikan untuk menyiapkan beberapa hal berikut ini:
  1. USB flash disk dengan kapasitas minimum 4 GB.
  2. Windows 8 versi Developer Preview ISO image.
  3. Windows USB / DVD Alat dari Microsoft untuk membuat DVD bootable USB atau perangkat Windows 8.
Langkah-langkah :
1. Ambil Windows 7 USB / DVD Tool (link yang diberikan di bagian bawah pos) dan menginstalnya. Pada langkah pertama, pilih Windows 8 file ISO yang Anda download dan klik Next


 2. Klik perangkat USB device





3. Pilih drive USB yang akan dikonversi menjadi bootable drive Windows 8 dan klik Star over


4. Ini akan mulai menyalin file-file dan setelah beberapa waktu USB Anda akan siap.


Sekarang restart komputer Anda dan booting dari drive USB untuk memulai instalasi Windows 8. Jika Anda khawatir tentang Windows 8 persyaratan sistem, maka Anda akan senang mendengar bahwa menurut Microsoft, persyaratan sistem untuk Windows 8 akan sama atau kurang lebih daripada Windows 7.

Untuk mendapatkan Windows USB / DVD Alat dari Microsoft : KLIK DISINI....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar